Ini Dia Penyebab Pemerintah Berikan Motivasi Ekonomi Bagi Santri Bata-Bata

Kategori

Sandiaga Shalahuddin Uno share pengalaman sekaligus juga memberi motivasi tentang materi ekonomi terhadap beberapa ribu santri Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, Minggu (30/9/2018) siang.

Silaturrahmi yang dikemas dalam pekerjaan safari politik di Pulau Garam Madura, satu diantaranya kerjakan kunjungan ke pesantren yang terdapat di Desa Panaan, Kecamatan Palengaan. Terutamanya masa kerjakan kunjungan di kabupaten Sumenep.

Cawapres yang bergandeng bersama dengan Prabowo Subianto ditemani beberapa pejabat parpol (partai politik) partisan. Salah satunya politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Achmad Ruba'e serta HM Masyfuk, dan pejabat Partai Pergerakan Indonesia Raya (Gerindra) Nizar Zahro serta yang lain.

Baca Juga: harga bata ringan 

Dalam peluang itu, Sandiaga Uno pun meluangkan diri suwan ke Pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata KH Abd Hamid AMZ. Sampai pada akhirnya bergerak ke arah mushalla buat memberi motivasi ekonomi terhadap banyak santri.

" Kami berikan terima kasih atas hadirnya Mas Sandiaga Uno, kami biasa panggil mas sebab beliau (Sandiaga) tetap muda. Seseorang pebisnis serta interpreneur sukses, selamat ada di Bata-Bata. Kami bangga atas hadirnya tokoh sekeliber Sandiaga Uno, " kata satu diantaranya Dewan Pengasuh Pondok Pesantren Bata-Bata KH Moh Tohir Zain Abd Hamid.

Artikel Terkait: batu bata 

Diluar itu pihaknya pun mengatakan terobsesi dengan figure Sandiaga Uno yang sukses bergerak dari beberapa kemerosotan, terutamanya dalam faktor ekonomi. " Mengupas figure Mas Sandi, beliau sempat bangkrut berulang-kali. Hingga kami terkenang pengucapan Dahlan Isikan ; 'ada anak muda yang tdk capek mencari saya', " bebernya.

" Dengan adanya ini kami mengharap nanti beliau rela share pengalaman sekaligus juga share kunci sukses dalam sektor ekonomi. Kesempatan ini bakalan jadi panggung beliau buat menjelaskan beberapa soal yang terkait dengan motivasi ekonomi, " tuturnya.

Bahkan juga Ra Tohir (sapaan akrab KH Moh Tohir Zain Abd Hamid) pun memberi penghargaan terhadap Sandiaga Uno menjadi 'Sahabat Bata-Bata'. " Bolehkah kami berikan titel Kawan dekat Bata-Bata, " bertanya Ra Tohir yang langsung diterima positif oleh Sandiaga Uno.

" Kami begitu tersanjung serta terhormat diangkat menjadi Kawan dekat Bata-Bata. Menjadi kawan dekat kami prinsip serta berusaha memajukan pesantren ini buat kemaslahatan, tentulah untuk bangsa Indonesia, " sambut Sandiaga Uno.

Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
 

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
Ini Dia Penyebab Pemerintah Berikan Motivasi Ekonomi Bagi Santri Bata-Bata
    Komentar(0)